Skip to main content

Wisata terindah di King's Pool zimbabwe

King's Pool Camp terletak di Suaka Margasatwa Linyanti, sebuah cagar pribadi di bagian utara Botswana. Sembilan kamar tenda dengan tempat tidur twin, terletak di bawah jerami dingin, menghadap ke laguna yang penuh kuda nil di depan kamp.

Dinamai untuk bangsawan Skandinavia yang berkemah di tepi air, King's Pool Lagoon menarik banyak kawanan gajah selama musim kemarau. King's Pool Camp menggabungkan penampakan yang spektakuler dengan tempat mewah untuk melihatnya.

King's Pool terletak di atas King Pool Pool sewa bus jakarta berbentuk oxbow dengan Sungai Linyanti di utara. Daerah Linyanti memiliki sumber daya satwa liar yang besar dengan beragam spesies, tetapi paling terkenal karena populasi gajahnya yang sangat besar, yang dapat mencapai kepadatan yang sangat besar selama bulan-bulan musim dingin.

Keragaman permainan berarti Linyanti adalah tempat yang sempurna untuk setiap pengunjung. Predator utama seperti singa, macan tutul, cheetah, anjing liar dan hyena secara teratur terlihat bersama dengan populasi impala dan hewan yang lebih kecil. Rawa-rawa buluh dan papirus sangat ideal untuk banyak dan beragam spesies burung dan merupakan magnet untuk permainan di bulan-bulan musim dingin yang kering.

Sembilan kamar tenda dengan tempat tidur twin adalah beberapa yang paling mewah di Botswana. Setiap suite memiliki area kamar tidur sendiri yang besar, lounge, kolam renang pribadi, dan sala. Setiap kamar mandi en-suite memiliki dua shower, dua wastafel tangan, dan toilet flush terpisah. Ada shower outdoor untuk mereka yang lebih memilih untuk mandi di bawah bintang-bintang. Lounge utama, pub, dan ruang makan berada di bawah jerami, dan ada kolam renang yang dibangun di dek. Area utama terhubung ke kamar tidur dengan jalan setapak yang dinaikkan untuk memungkinkan hewan berkeliaran bebas di sekitar kamp.

Kegiatan meliputi drive game di kendaraan 4x4 terbuka, drive malam hari, berperahu musiman, dan sesekali jalan kaki dengan pemandu.

AKOMODASI
Kings Pool Camp memiliki sembilan tenda kanvas dan jerami yang lengkap. Masing-masing memiliki area kamar tidur besar, lounge, kolam renang kecil pribadi, dan 'sala'. Kamar mandi en-suite yang luas dilengkapi dengan shower ganda dan wastafel tangan - serta shower outdoor untuk mereka yang ingin mandi dekat dengan alam! Area lounge, ruang makan, dan pub berada di geladak yang luas. Ada juga kolam renang umum dan 'kgotla' terbuka untuk bersantap di bawah bintang-bintang.

ANAK-ANAK
King's pool memiliki usia minimal 8 tahun, makanan anak-anak dan waktu makan sebelumnya dapat diatur seperti halnya menjaga anak-anak yang membutuhkannya.

FASILITAS
Di King's Pool ada lounge, ruang makan, dan pub yang semuanya terletak di geladak yang luas. Ada juga kolam renang umum dan 'kgotla' terbuka untuk bersantap di bawah bintang-bintang.

KEGIATAN
Kings Pool Camp, pemandangan satwa liar yang spektakuler tersedia di drive game dan berjalan kaki siang dan malam. Kegiatan utama jelas adalah permainan melihat dan memungkinkan untuk tingkat air, kapal pesiar musiman di sepanjang Sungai Linyanti juga ditawarkan. Rawa-rawa buluh dan papirus sangat ideal untuk banyak dan beragam spesies burung dan merupakan magnet untuk permainan di bulan-bulan musim dingin yang kering. Menonton game mungkin menggunakan kendaraan yang diadaptasi secara khusus atau berjalan kaki.

ULASAN
   
KELLY CONNOR (STAFF)
Kings Pool adalah bagian kecil dari surga di Linyanti karena terletak di atas laguna berbentuk lembu yang bukan hanya drop back yang indah, tetapi daya tarik bagi berbagai jenis satwa liar. Sempurna untuk para twitcher dan pecinta permainan besar, laguna menarik banyak spesies burung dan dikenal sebagai tuan rumah perburuan satwa liar di mana predatornya adalah anjing liar. Anda benar-benar tidak harus meninggalkan kamp untuk mengalami permainan yang luar biasa dan staf akan membuat Anda merasa seperti Anda tidak pernah ingin pergi.

   
LOUISA VERNEY (STAFF)
Saya menghabiskan sore yang indah di sala di geladak saya menonton dan mendengarkan kuda nil mendengus di laguna di bawah. Di perjalanan permainan malam kami menemukan kawanan pembibitan besar sekitar 60 gajah, yang sedikit jantung berhenti - tetapi hanya luar biasa mendengarkan mereka semua menggerutu dan mereka berkomunikasi antara kawanan.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Merawat Furniture Kayu Jati

Punya furniture dari kayu jati seperti kursi tamu, biffet, lemari pakaian, meja tamu, divan dan lainnya ? simak tips-tips merawat furniture kayu jati dibawah ini. 1. Perhatikan Penempatan Furniture Furniture kayu cukup sensitif terhadap suhu panas ataupun suhu dingin. Jika suhu terlalu panas atau di tempatkan di bawah terik matahari langsung akan membuat minyak pada kayu jati mengering, sehingga kayu jati kan lebih mudah retak, melengkung, bahkan pecah. Pada suhu yang cukup lembab pun kayu jati juga akan berpengaruh pada peningkatan oksidasi. Selain itua kan mudah mendatangkan jamur, rayap yang akan cepat merusak kayu. Jadi yang pertama, jika kamu punya furniture dari kayu jati coba cek penempatannya ya. Baca Juga : https://www.abdulseo.eu.org/ 2. Jika kayu jati tidak dilapisi vernis Kayu jati yang tidak dilapisi kayu jati akan rawan terhadap tumpahan air. Tumpahan air kan lebih mudah meresap kedalam serat kayu, sehingga akan menimbulkan keropos dan lapuk. Jika sudah terlanjut terkena

Tips Menata Ruang Tamu agar Terlihat Mewah

Tips Menata Ruang Tamu agar Terlihat Mewah Panduan design kursi tamu sofa mewah berikut akan menolongmu untuk membeda-bedakan furniture / elemen yang mana perlu berada di ruangan tamu atau mungkin tidak : Sofa ialah sisi penting dari elemen ruangan tamu. Benar ada ruangan tamu yang dibuat tanpa sofa, cuman duduk dengan cara alamiah atau melantai di ruangan tamu. Tetapi untuk mereka pencinta interior ruangan tamu makan sofa sebagai suatu hal yang harus. Saat pilih sofa untuk ruangan tamu, pilih sofa berbahan halus dan tidak keras dan sakit dan tidak bau tidak lezat supaya tamu dapat nyaman duduk. Selainnya kualitas sofa yang kita punyai, kesesuai warna di antara sofa, furniture yang lain dan topik ruang sendiri juga harus pas. Elemen khusus yang lain dalam design ruangan tamu eksklusif ialah meja. Biasanya, meja sudah sepaket dengan sofa yang kita membeli. Untuk meja pojok sebagai tempat hiasan, kita dapat pilih warna turunan dari sofa. Hiasan dinding pada ruang akan percantik ruang. B