Skip to main content

PERTIMBANGKAN DAGING BONE-IN DAGING

PERTIMBANGKAN DAGING BONE-IN DAGING

Saya dilatih untuk menyembelih hewan dalam gaya barat klasik, yang berbeda adalah bid'ah. Yaitu, sebagian besar hewan dipisahkan menjadi seperempat (4/4) dan dari sana menjadi sub-primer, memisahkan kelompok otot keseluruhan: pinggang, putaran atas, putaran bawah, sirloin, seluruh ribeye, tenderloin, dll. Selalu Masuk akal bagi saya bahwa kita memisahkan otot karena kebanyakan dari mereka tidak memiliki waktu memasak yang sama persis, dan tulang harus digunakan untuk membuat kaldu dan saus.

Dengan aqiqah bandung logika Barat, Anda tidak akan memanggang betis domba, dan Anda tidak akan menyajikan hidangan dada ayam seharga $ 25 yang terhubung ke tulang rusuk yang bisa Anda masukkan ke dalam panci persediaan. Melakukan sesuatu seperti memotong-motong seluruh hewan dan meletakkannya di tumpukan seperti yang Anda lihat di pasar daging halal bagi saya merupakan teknik yang sederhana, tidak murni, yang berevolusi dari kemiskinan di negara-negara dunia ketiga. Sekarang, saya malu dengan apa yang saya lihat sebagai pandangan daging Anglo-sentris yang saya pegang.

Bagi saya, kambing tidak berbeda dengan hewan lain dan saya memasak setiap bagian dari otak hingga bola selama karier saya, meskipun saya tahu bahwa pemotongan di bawah tanah secara signifikan lebih kecil.


Baru pada tahun 2017 saya menemukan bahwa saya tidak benar-benar mengetahui sebanyak yang saya pikirkan. Saya dikontrak untuk menjadi pengembang wajah dan resep dalam seri video untuk petani kambing & domba favorit saya (Lagu Shepard). Salah satu potongan yang akan saya gunakan yang belum pernah saya kerjakan sebelumnya, tetapi kedengarannya cukup mudah: daging kambing tulang.

Setelah saya memasak satu batch seperti sup Amerika klasik Dinty Moore, memilah-milah sayuran dan daging untuk tulang untuk dibuang ketika saya makan, saya mendapati diri saya berpikir tentang apa yang akan dimiliki oleh koki Amerika jika mereka membeli yang dimasak, dan memakannya:

"MENGAPA ADA BANYAK TULANG DALAM DAGING KAMBING SAYA?"
"AKU TIDAK INGIN MEMBAYAR SEMUA TULANG INI, INI RIP-OFF, DI MANA DAGINGNYA?"

Jawaban atas pertanyaan-pertanyaan itu adalah pergeseran paradigma bagi saya. Saya tidak tahu kapan saya memiliki momen "aha" saya, tetapi mempelajari penggunaan kambing di seluruh dunia membantu. Untuk membantu menguraikannya untuk Anda, pertimbangkan beberapa alasan manusia memelihara kambing di seluruh dunia:

KAMBING:
Dapat dimakan, dan lezat!
Mungkin menjadi binatang beban untuk bergerak dan bepergian
Dapat memiliki bulu kelas dunia yang dapat digunakan untuk serat dan segala hal. Ingat kasmir?
Menghasilkan susu yang lebih mudah dicerna oleh banyak orang daripada sapi
Apakah pengumpul alami dan tukang gulma, diprogram untuk menemukan makanan di semua tempat
Mudah dibawa, dan mudah dipindahkan, hidup atau setelah diproses dibandingkan dengan ruminansia yang lebih besar

Ada sejumlah kutipan dan statistik yang mengatakan bahwa kambing adalah daging yang paling banyak dimakan di seluruh dunia. Saya ragu bahwa ini berdasarkan volume, karena Amerika penuh dengan terlalu banyak makan dekaden. Tetapi, ketika Anda mempertimbangkan bahwa kambing dapat dibesarkan dengan input umpan minimum karena mereka pemulung, dan bahwa mereka adalah ongkos standar di setiap budaya kecuali Amerika, Anda dapat menemukan gambar yang berbeda.

Orang-orang yang makan kambing di seluruh dunia tidak makan burger kambing 2lb, mereka mungkin memakannya direbus entah bagaimana, karena itu adalah cara terbaik untuk meregangkan daging dan mengambil nutrisi dari tulang, dan berasal dari itu, adalah cara yang paling tradisional. untuk memasaknya. Daging pada bangkai jauh lebih sedikit daripada sesuatu seperti sapi, ayam, atau babi yang telah kami rekayasa untuk memiliki berat ekstra. Berat untuk berat:

CUTTING DAGING KAMBING KE DALAM BONE-IN PIECES ADALAH CARA YANG PALING EFISIEN UNTUK MENGGUNAKAN HEWAN


SIAPA PUN YANG BISA MEMOTONG KAMBING DAN MEMASAKNYA, DI MANA SAJA
Tidak hanya efisien, tetapi tidak seperti menyembelih babi atau sapi, memecah kambing menjadi potongan-potongan yang dapat diatur dapat dilakukan sendiri, oleh satu orang di mana saja di dunia, dan hanya dengan satu alat: pisau golok. Seluruh bangkai hanya dihancurkan menjadi potongan berukuran hampir sama, dan dimasak, dengan sedikit atau tanpa limbah (saya tidak dapat berbicara untuk kepala di sini, tapi saya tidak berpikir itu dalam daging yang saya dapatkan dari Shepard's Song). Either way, Ini sangat efisien dibandingkan dengan cara kita memperlakukan hewan di AS untuk sebagian besar.

APA YANG INGIN MAKAN DENGAN SEMUA TULANG DI DALAMNYA?

Tulang tradisional dalam sup lada kambing
Menggunakan garpu dan sendok untuk memakan sup dan memisahkan tulang-tulangnya.

Ini berbeda dari kebanyakan metode konsumsi daging Barat yang saya miliki. Ada beberapa hal yang menurut saya bagus untuk dipertimbangkan:

1. Proporsi tulang yang tinggi berarti mengekstraksi nutrisi paling banyak darinya, daging harus dimasak menjadi hidangan bertipe sup-kaldu. Untuk logistik makan saya pikir itu membantu jika itu adalah kaldu sederhana dengan sayuran di sana-sini, tidak ada yang terlalu rumit sehingga Anda dapat dengan mudah melihat di mana tulang-tulang itu berada. Mengingat kombinasi daging, tulang, dan kaldu, saya pikir yang terbaik adalah menyajikan dengan sendok dan garpu, bersama dengan hidangan terpisah untuk tulang di samping, sama seperti Anda akan menyajikan dengan sepiring kerang atau kerang.

2. Bekerja di sekitar tulang, berburu untuk potongan-potongan daging yang lezat bukanlah tugas yang berat jika Anda berhasil. Pacar saya pikir itu baik karena berhati-hati saat Anda makan membantu Anda melambat, menikmati saat ini dan menghargai kualitas apa yang Anda inginkan

Comments

Popular posts from this blog

Cara Merawat Furniture Kayu Jati

Punya furniture dari kayu jati seperti kursi tamu, biffet, lemari pakaian, meja tamu, divan dan lainnya ? simak tips-tips merawat furniture kayu jati dibawah ini. 1. Perhatikan Penempatan Furniture Furniture kayu cukup sensitif terhadap suhu panas ataupun suhu dingin. Jika suhu terlalu panas atau di tempatkan di bawah terik matahari langsung akan membuat minyak pada kayu jati mengering, sehingga kayu jati kan lebih mudah retak, melengkung, bahkan pecah. Pada suhu yang cukup lembab pun kayu jati juga akan berpengaruh pada peningkatan oksidasi. Selain itua kan mudah mendatangkan jamur, rayap yang akan cepat merusak kayu. Jadi yang pertama, jika kamu punya furniture dari kayu jati coba cek penempatannya ya. Baca Juga : https://www.abdulseo.eu.org/ 2. Jika kayu jati tidak dilapisi vernis Kayu jati yang tidak dilapisi kayu jati akan rawan terhadap tumpahan air. Tumpahan air kan lebih mudah meresap kedalam serat kayu, sehingga akan menimbulkan keropos dan lapuk. Jika sudah terlanjut terkena

Wisata terindah di King's Pool zimbabwe

King's Pool Camp terletak di Suaka Margasatwa Linyanti, sebuah cagar pribadi di bagian utara Botswana. Sembilan kamar tenda dengan tempat tidur twin, terletak di bawah jerami dingin, menghadap ke laguna yang penuh kuda nil di depan kamp. Dinamai untuk bangsawan Skandinavia yang berkemah di tepi air, King's Pool Lagoon menarik banyak kawanan gajah selama musim kemarau. King's Pool Camp menggabungkan penampakan yang spektakuler dengan tempat mewah untuk melihatnya. King's Pool terletak di atas King Pool Pool sewa bus jakarta berbentuk oxbow dengan Sungai Linyanti di utara. Daerah Linyanti memiliki sumber daya satwa liar yang besar dengan beragam spesies, tetapi paling terkenal karena populasi gajahnya yang sangat besar, yang dapat mencapai kepadatan yang sangat besar selama bulan-bulan musim dingin. Keragaman permainan berarti Linyanti adalah tempat yang sempurna untuk setiap pengunjung. Predator utama seperti singa, macan tutul, cheetah, anjing liar dan hyena sec

Tips Menata Ruang Tamu agar Terlihat Mewah

Tips Menata Ruang Tamu agar Terlihat Mewah Panduan design kursi tamu sofa mewah berikut akan menolongmu untuk membeda-bedakan furniture / elemen yang mana perlu berada di ruangan tamu atau mungkin tidak : Sofa ialah sisi penting dari elemen ruangan tamu. Benar ada ruangan tamu yang dibuat tanpa sofa, cuman duduk dengan cara alamiah atau melantai di ruangan tamu. Tetapi untuk mereka pencinta interior ruangan tamu makan sofa sebagai suatu hal yang harus. Saat pilih sofa untuk ruangan tamu, pilih sofa berbahan halus dan tidak keras dan sakit dan tidak bau tidak lezat supaya tamu dapat nyaman duduk. Selainnya kualitas sofa yang kita punyai, kesesuai warna di antara sofa, furniture yang lain dan topik ruang sendiri juga harus pas. Elemen khusus yang lain dalam design ruangan tamu eksklusif ialah meja. Biasanya, meja sudah sepaket dengan sofa yang kita membeli. Untuk meja pojok sebagai tempat hiasan, kita dapat pilih warna turunan dari sofa. Hiasan dinding pada ruang akan percantik ruang. B