Skip to main content

Paket Wisata ISALO ROCK LODGE dan JARDIN DU ROY

ISALO ROCK LODGE


Taman Nasional Isalo, Madagaskar
SEKILAS
Jelajahi Isalo untuk melihat beberapa lemur residennya - lemur ekor cincin dijamin

Taman nasional yang indah untuk berjalan dan hiking

Birding spektakuler termasuk partridge Madagaskar yang langka dan White-throated rail

Nikmati makanan lezat di Relais de la Reine terdekat

Berenang di salah satu dari banyak kolam alami di taman


harga villa kudus Terletak di tepi selatan Taman Nasional Isalo, Isalo Rock Lodge adalah pondok mewah yang bertengger di pegunungan batu pasir yang memandang ke bawah ke pemandangan luar biasa di bawah ini. Lokasi sempurna untuk menjelajahi taman nasional dan menikmati pemandangan indah.

villa Isalo Rock Lodge menawarkan akomodasi mewah yang terletak di lingkungan yang indah. Kamar-kamarnya luas, berdesain kontemporer dan memiliki fasilitas modern untuk membuat tinggal di sini senyaman mungkin. Ada 60 kamar di semua tetapi ini tersebar di antara dasar hotel sehingga rasanya seperti properti setengah dari ukurannya.

Restoran berhias kaca dan menawarkan pemandangan tebing batu pasir yang luar biasa dan hutan di bawahnya. Makanan sehat dan sehat, hanya apa yang dibutuhkan setelah hari berjalan di taman, dengan masakan yang terinspirasi oleh rasa Eropa dan Malagasi. Ada kolam renang yang indah yang menawarkan bantuan selamat datang di panas hari terutama setelah hari yang panjang di taman.

Taman Nasional Isalo adalah salah satu taman nasional Madagaskar yang paling banyak dikunjungi karena keindahan alamnya yang memukau dan relatif mudah diakses. Jalan-jalan dengan pemandu lokal adalah cara yang bagus untuk menjelajah dan dapat bertahan dari dua jam hingga sehari penuh dan termasuk mandi di kolam alami taman jika Anda mau! Isalo tidak terkenal dengan penglihatan margasatwanya, tetapi Anda dapat melihat lemur tikus berekor, coklat dan abu-abu serta sifaka Verreaux.

AKOMODASI

Kamar-kamar didekorasi dengan penuh selera dengan lantai batu yang dipoles dan kamar mandi en-suite yang besar. Setiap kamar memiliki AC, minibar, brankas, dan balkon untuk berendam di lingkungan sekitarnya. Ada sejumlah suite yang berukuran besar dengan area lounge yang luas juga. Kamar keluarga tersedia bagi mereka yang bepergian dengan anak kecil.

ANAK-ANAK

Anak-anak dari segala usia dipersilakan di Islao Rock Lodge namun tidak ada fasilitas penitipan anak yang ditawarkan.

JARDIN DU ROY

Parc National d'Isalo, Madagaskar Selatan
SEKILAS
Tepat di tepi Taman Nasional Isalo yang mempesona

Pemandangan indah dari tebing batu pasir yang menjulang begitu khas dari taman ini

Berenanglah di kolam renang, atau tenis dan horseriding tersedia

Pondok-pondok batu kecil yang nyaman tersembunyi di antara batu-batu besar

Cobalah dan lihat beberapa lemur ekor cincin Isalo yang ramah di jalan-jalan di taman


Jardin du Roy adalah salah satu dari tiga hotel milik Prancis yang terletak di lahan pribadi dekat dengan Parc National d'Isalo. Hotel ini menawarkan akomodasi yang nyaman dan luas di 25 kamar.

Terletak di lahan pribadi yang luas, Jardin du Roy berlokasi dekat Ranohira dan pintu masuk ke Parc National d'Isalo (Taman Nasional Isalo).

Hotel ini memiliki berbagai kamar twin, double, dan triple, masing-masing didekorasi dengan simpel dengan lantai kayu dan teras atau balkon pribadi, semuanya dengan fasilitas en-suite. Kamar-kamar diatur dalam empat 'rumah' terpisah yang dihiasi di sekitar halaman rumput yang menarik dan taman luas yang mengelilingi kolam renang luar ruangan yang besar. Semua bangunan terbuat dari batu lokal, nada-nada lembutnya berpadu mulus dengan keindahan lingkungan alami mereka.

Makanan disajikan di ruang makan besar, yang berpusat di sekitar perapian terbuka dan ideal untuk pagi yang dingin di musim dingin. Ada juga sebuah bar untuk bersantai dengan minuman sebelum makan malam atau bermain biliar di malam hari.

Parc National d'Isalo adalah salah satu taman nasional Madagaskar yang paling banyak dikunjungi karena keindahan alamnya yang memukau dan relatif mudah diakses. Jalan-jalan dengan pemandu lokal adalah cara terbaik untuk menjelajah. Mereka dapat bertahan dari dua jam hingga satu hari penuh dan termasuk mandi di taman piscines naturelles ', jika Anda mau! Isalo tidak terkenal dengan penglihatan margasatwanya, tetapi Anda dapat melihat lemur tikus berekor cincin, coklat dan abu-abu, serta sifaka Verreaux.

AKOMODASI

Akomodasi ada di 25 kamar baru yang luas. Semua memiliki bathtub atau shower, AC. Ketika mereka membuka ke taman besar dan hutan galeri di sepanjang sungai Soarano, mereka memiliki pemandangan yang indah. Dekorasinya berwarna netral dan memiliki nuansa lapang yang indah.

ANAK-ANAK

Meskipun tidak ada fasilitas penitipan anak khusus yang tersedia, anak-anak disambut di Jardin du Roy. Waktu makan dan makan dapat dengan mudah disesuaikan agar sesuai dengan tamu yang lebih muda dan menjaga anak dapat diatur jika diminta untuk memberi orang tua istirahat dari tugas penitipan anak dan memiliki waktu untuk diri sendiri.

FASILITAS

Ada kolam renang besar untuk bersantai dalam jarak berjalan kaki dari kamar. Ada juga lapangan tenis dan bulevar yang tersedia jika Anda suka sedikit aktif. Hotel ini menawarkan scrub dan pijat yang sangat profesional dan santai

Comments

Popular posts from this blog

Cara Merawat Furniture Kayu Jati

Punya furniture dari kayu jati seperti kursi tamu, biffet, lemari pakaian, meja tamu, divan dan lainnya ? simak tips-tips merawat furniture kayu jati dibawah ini. 1. Perhatikan Penempatan Furniture Furniture kayu cukup sensitif terhadap suhu panas ataupun suhu dingin. Jika suhu terlalu panas atau di tempatkan di bawah terik matahari langsung akan membuat minyak pada kayu jati mengering, sehingga kayu jati kan lebih mudah retak, melengkung, bahkan pecah. Pada suhu yang cukup lembab pun kayu jati juga akan berpengaruh pada peningkatan oksidasi. Selain itua kan mudah mendatangkan jamur, rayap yang akan cepat merusak kayu. Jadi yang pertama, jika kamu punya furniture dari kayu jati coba cek penempatannya ya. Baca Juga : https://www.abdulseo.eu.org/ 2. Jika kayu jati tidak dilapisi vernis Kayu jati yang tidak dilapisi kayu jati akan rawan terhadap tumpahan air. Tumpahan air kan lebih mudah meresap kedalam serat kayu, sehingga akan menimbulkan keropos dan lapuk. Jika sudah terlanjut terkena

Wisata terindah di King's Pool zimbabwe

King's Pool Camp terletak di Suaka Margasatwa Linyanti, sebuah cagar pribadi di bagian utara Botswana. Sembilan kamar tenda dengan tempat tidur twin, terletak di bawah jerami dingin, menghadap ke laguna yang penuh kuda nil di depan kamp. Dinamai untuk bangsawan Skandinavia yang berkemah di tepi air, King's Pool Lagoon menarik banyak kawanan gajah selama musim kemarau. King's Pool Camp menggabungkan penampakan yang spektakuler dengan tempat mewah untuk melihatnya. King's Pool terletak di atas King Pool Pool sewa bus jakarta berbentuk oxbow dengan Sungai Linyanti di utara. Daerah Linyanti memiliki sumber daya satwa liar yang besar dengan beragam spesies, tetapi paling terkenal karena populasi gajahnya yang sangat besar, yang dapat mencapai kepadatan yang sangat besar selama bulan-bulan musim dingin. Keragaman permainan berarti Linyanti adalah tempat yang sempurna untuk setiap pengunjung. Predator utama seperti singa, macan tutul, cheetah, anjing liar dan hyena sec

Tips Menata Ruang Tamu agar Terlihat Mewah

Tips Menata Ruang Tamu agar Terlihat Mewah Panduan design kursi tamu sofa mewah berikut akan menolongmu untuk membeda-bedakan furniture / elemen yang mana perlu berada di ruangan tamu atau mungkin tidak : Sofa ialah sisi penting dari elemen ruangan tamu. Benar ada ruangan tamu yang dibuat tanpa sofa, cuman duduk dengan cara alamiah atau melantai di ruangan tamu. Tetapi untuk mereka pencinta interior ruangan tamu makan sofa sebagai suatu hal yang harus. Saat pilih sofa untuk ruangan tamu, pilih sofa berbahan halus dan tidak keras dan sakit dan tidak bau tidak lezat supaya tamu dapat nyaman duduk. Selainnya kualitas sofa yang kita punyai, kesesuai warna di antara sofa, furniture yang lain dan topik ruang sendiri juga harus pas. Elemen khusus yang lain dalam design ruangan tamu eksklusif ialah meja. Biasanya, meja sudah sepaket dengan sofa yang kita membeli. Untuk meja pojok sebagai tempat hiasan, kita dapat pilih warna turunan dari sofa. Hiasan dinding pada ruang akan percantik ruang. B