Skip to main content

Daftar Jasa sewa Mobil terlengkap di Jakarta Terbaru


Daftar Jasa sewa Mobil terlengkap jakarta


Kebingungan mencari tempat untuk sewa hiace Jakarta. jangan khawatir saya bersama team akan melaporkan daftar rental mobil khususnya dijakarta.

Jika saat ini anda menginginkan bepergian ke ke daerah wisata seperti bali, Lombok, bandung, dll. Jangan memakai mobil sendiri disamping resikonya terlalu besar. Anda malahan kecapean ketika nyetir sendiri.


Enakkan sewa pakai armada jasa transportasi. inilah daftarnya

adipati trans 


sebagai penyedia jasa rental mobil dan sewa hiace jakarta tepatnya kini kantornya berada di jakarta pusat. jalan cibubur 45 no 45 km. kelurahan mawar. 

pemilik bapak andi. no hp 08799292978

adi patitrans berdiri sejak tahun 2000 hingga 2019 dan kini telah memiliki armada sebanyak 50. semuanya jenis terawat bersih, sopir ramah. 

dulu sebelum membuka bisnis sewa mobil beliau mempunyai bisnis aqiqah jepara yang dijalankan sama sudaranya di kota jepara. 

dan selalu berkembang dan kini mempunyai karywan hingga puluhan orang.


Golf trans 

Pendirinya mz agus berasal dari bandung selain rental mobil bandung mz adi membuka di kawasan jakarta pusat tepatnya di jalan. pusat kota. gang pahlawan no 99. 

mz agus kelahiran 1980 dan sangat terbilang muda banget sayangnya sudah berkeluarga. kok sayang..ya iyalah beliau sangat ganteng dan banyak sekali yang menganggap beliau masih bujang. 

hehe kok ceritanya malahan ngelantur. kembali ke laptop ya

armada yang dimili mz agus GOLF trans kini menjacapai 70 Armada yang selalu full booking. 

mz adi yang dulu mempunyai pabrik kaos kaki di bandung kini berputar untuk memikirkan jangka panjang demi masa depan karyawannya. 


Rama sakti 

pemiliknya bernama koh agung nama chinanya kwo kian gio. di jakarta ssalah atu traneiner bisnis. dan kelasnya cukup mahal.

tanggal 13-14 maret ini beliau mengisi full untuk siapa saja yang ingin mempunyai bisnis sewa mobil.

akan di bongkar semua cara jalankan bisnis rental mobil.

Dwi Karya abadi

pendirinya seorang remaja berusia kurang lebih umurnya 30 tahun tetapi dedikasinya di dalam bisnis sewa mobil sangat semourna.

dia bilang kita ini kalau mau bisa dalam bisnis kita harus fokus. dan hampir semua pengusaha dunia intinya di fokus.

mengerjakan apa yang sangat dia cintai. ini akan membuat seseorang akan cepat sekali memperoleh kesuksesan.

mz dwi karya ini bisnisnya baru seumur jagung. dan kini telah di buat waralaba dan ada 10 cabang di indonesia






Comments

Popular posts from this blog

Cara Merawat Furniture Kayu Jati

Punya furniture dari kayu jati seperti kursi tamu, biffet, lemari pakaian, meja tamu, divan dan lainnya ? simak tips-tips merawat furniture kayu jati dibawah ini. 1. Perhatikan Penempatan Furniture Furniture kayu cukup sensitif terhadap suhu panas ataupun suhu dingin. Jika suhu terlalu panas atau di tempatkan di bawah terik matahari langsung akan membuat minyak pada kayu jati mengering, sehingga kayu jati kan lebih mudah retak, melengkung, bahkan pecah. Pada suhu yang cukup lembab pun kayu jati juga akan berpengaruh pada peningkatan oksidasi. Selain itua kan mudah mendatangkan jamur, rayap yang akan cepat merusak kayu. Jadi yang pertama, jika kamu punya furniture dari kayu jati coba cek penempatannya ya. Baca Juga : https://www.abdulseo.eu.org/ 2. Jika kayu jati tidak dilapisi vernis Kayu jati yang tidak dilapisi kayu jati akan rawan terhadap tumpahan air. Tumpahan air kan lebih mudah meresap kedalam serat kayu, sehingga akan menimbulkan keropos dan lapuk. Jika sudah terlanjut terkena

Wisata terindah di King's Pool zimbabwe

King's Pool Camp terletak di Suaka Margasatwa Linyanti, sebuah cagar pribadi di bagian utara Botswana. Sembilan kamar tenda dengan tempat tidur twin, terletak di bawah jerami dingin, menghadap ke laguna yang penuh kuda nil di depan kamp. Dinamai untuk bangsawan Skandinavia yang berkemah di tepi air, King's Pool Lagoon menarik banyak kawanan gajah selama musim kemarau. King's Pool Camp menggabungkan penampakan yang spektakuler dengan tempat mewah untuk melihatnya. King's Pool terletak di atas King Pool Pool sewa bus jakarta berbentuk oxbow dengan Sungai Linyanti di utara. Daerah Linyanti memiliki sumber daya satwa liar yang besar dengan beragam spesies, tetapi paling terkenal karena populasi gajahnya yang sangat besar, yang dapat mencapai kepadatan yang sangat besar selama bulan-bulan musim dingin. Keragaman permainan berarti Linyanti adalah tempat yang sempurna untuk setiap pengunjung. Predator utama seperti singa, macan tutul, cheetah, anjing liar dan hyena sec

Tips Menata Ruang Tamu agar Terlihat Mewah

Tips Menata Ruang Tamu agar Terlihat Mewah Panduan design kursi tamu sofa mewah berikut akan menolongmu untuk membeda-bedakan furniture / elemen yang mana perlu berada di ruangan tamu atau mungkin tidak : Sofa ialah sisi penting dari elemen ruangan tamu. Benar ada ruangan tamu yang dibuat tanpa sofa, cuman duduk dengan cara alamiah atau melantai di ruangan tamu. Tetapi untuk mereka pencinta interior ruangan tamu makan sofa sebagai suatu hal yang harus. Saat pilih sofa untuk ruangan tamu, pilih sofa berbahan halus dan tidak keras dan sakit dan tidak bau tidak lezat supaya tamu dapat nyaman duduk. Selainnya kualitas sofa yang kita punyai, kesesuai warna di antara sofa, furniture yang lain dan topik ruang sendiri juga harus pas. Elemen khusus yang lain dalam design ruangan tamu eksklusif ialah meja. Biasanya, meja sudah sepaket dengan sofa yang kita membeli. Untuk meja pojok sebagai tempat hiasan, kita dapat pilih warna turunan dari sofa. Hiasan dinding pada ruang akan percantik ruang. B